ALI RIDHO LAPATAU
Loading...

Rabu, 30 Maret 2011

NYANYIAN UNTUK TUHAN


NYANYIAN UNTUK TUHAN

By : Ali Ridha Lapatau  
Selasa, 31-3-2011


Aku ada karena engKAU ada
EngKAU ada karena aku ada
Cintaku padaMU kurasakan sepi
Yang berujung nikmat memandang CahayaMU

            Tiada antaraku antaraMU antara
            Sehingga senantiasa KAU bisikkan sifatMU
            Engkau senang memandangku sabar
            Mesrah bercanda dalam cermin kalbu yang suci
           
 Reff  :
Reff.         Wafi anfusikum afala tubsirun
    Ya Allah bukakan tabir suciMU
    Wanahnu aqrabul ilaihi min hablil warid
    Akan selalu mencari gembiraMU

     ***      Mari berzikir mari bersholawat
     Untuk Allah dan KekasihNYA
     ****    lailaha illalah 3x ..Muahammadun rasulullah 1x
                                   
Berikanlah aku kekuatan iman
                        Untuk menghindar dari yang KAU cela
                        Aku ingin kuat, aku ingin tegar
                        Bagai Sandeq Mandar melawan arus gelombang
Back to reff..


“ Kalbul mu’minin baitullah”
Artinya : dihati orang-orang yang beriman adalah rumahnya Allah
                                   
           




0 komentar:

Poskan Komentar

Beri koment dong, karena komentar anda sangat bermanfaat buat perkembangan blog kami
Terima kasih.

Bhalanipa Mandar. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger